Saturday , 4 July 2020 22:29
Home / Premier League / David Moyes Bersedia Kembali Ke Pelukan Everton
Foto: mirror.co.uk

David Moyes Bersedia Kembali Ke Pelukan Everton

Mantan pelatih Everton, David Moyes dikabarkan siap kembali ke Goodison Park musim depan setelah 3 tahun berkelana menangani klub lain.

Meninggalkan Everton pada tahun 2013 silam, David Moyes nyatanya dicap gagal menangani Manchester United sepeninggal Alex Ferguson setelah hanya mampu finish diperingkat ke-7 klasemen Liga Premier.

Perjalanannya bersama Real Sociedad pun tak berakhir bahagia. Meskipun prestasinya dibilang lumayan pada periode pertama, Moyes nyatanya tidak bertahan lama di periode ke-dua dan dipecat pada bulan November tahun lalu.

Dan sekarang pelatih berusia 53 tahun itu membuka peluangnya untuk kembali menukangi Everton.

“Saya sudah mengatakannya jika saya mendapatkan tantangan yang menarik, maka saya akan benar-benar tertarik untuk kembali.” ujar Moyes seperti dikutip The Times.

“Kami telah memiliki 11 tahun yang luar biasa dan sukses, namun kami juga perlu sedikit perbaikan. Saya pikir Everton harus berubah sekarang dan melakukannya lagi.”

“Jika kau memberikan David Moyes kesempatan, ia akan membangun kembali klub ini dan pergi ke arah yang benar. Saya akan memastikan bahwa hal-hal yang benar akan terjadi kedepan.”

Baca Juga

Villarreal Buru Gelandang Muda Real Madrid

VILLARREAL – Siap memanfaatkan kondisi, Villarreal kabarnya tengah memantau penyerang Real Madrid yang sedang dipinjamkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *