Wednesday , 27 May 2020 18:19
Home / Premier League / David Moyes Ingin West Ham United Datangkan Dua Pemain Ini
Foto: empireofthekop.com

David Moyes Ingin West Ham United Datangkan Dua Pemain Ini

LONDON – Manajer baru West Ham United, David Moyes, meminta manajemen klub untuk mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer Januari 2018.

Seperti dilansir The Sun, Moyes dikabarkan tertarik dengan striker milik Liverpool Danny Ings, dan gelandang Everton Kevin Mirallas. Kedua klub tersebut dilaporkan bersedia melepas pemainnya pada pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Di sisi lain, pelatih yang cukup lama membesut Everton dari 2002 hingga 2013 ini diyakini akan memberikan kesempatan bagi Javier Hernandez menunjukkan penampilannya.

Keduanya sempat bekerja sama saat masih membela panji Manchester United. Sayang, nasib Moyes bersama The Red Devils tak begitu bagus. Ia akhirya dipecat pada 2014 dan menerima tawaran dari klub La Liga, Real Sociedad.

Setelah hanya satu musim di Sociedad, Moyes akhirnya kembali ke tanah Inggris untuk mengarsiteki Sunderland hingga akhir musim 2016-2017. Pelatih berusia 54 tahun itu juga sempat diberitakan kembali ke Everton setelah Ronald Koeman dipecat beberapa waktu lalu.

Namun ia akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kariernya di London Barat bersama West Ham United.

Baca Juga

‘Haaland Seperti Lineker, Dia Akan Bermain Di Liga Premier’

DORTMUND – Performa gemilang Erling Braut Haaland bersama Borussia Dortmund membuat mantan punggawa Norwegia, Jan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *