Sunday , 18 April 2021 3:22
Home / Premier League / David Moyes Peringatkan Arsenal untuk Tidak Gegabah Soal Masa Depan Mikel Arteta
Mikel Arteta, Arsenal

David Moyes Peringatkan Arsenal untuk Tidak Gegabah Soal Masa Depan Mikel Arteta

London – Baru-baru ini David Moyes turut memberikan komentar terkait masa depan Mikel Arteta bersama Arsenal. Menurutnya, bakal konyol jika The Gunners sampai memutuskan memecat sang pelatih dalam waktu dekat.

Mikel Arteta memang sempat tertekan beberapa bulan lalu setelah Arsenal melaju tanpa kemenangan pada beberapa pertandingan beruntun. Spekulasi soal pemecatan pun menguat dan sang pelatih dianggap tidak layak menangani klub.

Namun perlahan tapi pasti Arsenal akhirnya bisa bangkit sejak bulan Desember dan meraih 8 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 3 kekalahan dalam 14 pertandingan terakhir.

Arsenal memang masih tertahan di peringkat ke-10, tapi jelas terlihat ada perkembangan. Karena itulah Moyes yakin Mikel Arteta tidak boleh sampai dipecat.

“Jika mereka di Arsenal sampai mempertimbangkan melakukan pergantian pelatih, itu bakal menggelikan,” ujar Moyes.

“Itu bakal jadi tindakan yang sangat bodoh untuk seseorang yang terbukti telah memberikan trofi. Andai pemecatan itu sampai dipertimbangkan media, atau bahkan dipertimbangkan klub, saya hanya bisa menilainya sebagai keputusan keliru,” tegas Moyes.

“Sebab Mikel butuh waktu, semua pelatih demikian, tapi saya kira situasinya spesial ketika Anda menerima pekerjaan seperti itu.”

“Sebaliknya, seharusnya Anda diberi waktu untuk memperbaiki situasi,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *