Tuesday , 12 November 2019 3:14
Home / Premier League / David Moyes Sarankan Jordan Pickford Tolak Bayern Munchen
foto: chroniclelive.co.uk

David Moyes Sarankan Jordan Pickford Tolak Bayern Munchen

LIVERPOOL – Mantan pelatih Everton, David Moyes menyarankan penjaga gawang Inggris, Jordan Pickford untuk tetap bermain di Goodison dan menolak segala rayuan bermain di Bayern Munchen musim depan.

Permainan cemerlang Jordan Pickford bersama Inggris di Piala Dunia 2018 turut mengundang ketertarikan berbagai klub top Eropa, termasuk Bayern Munchen untuk mendatangkannya di jendela transfer musim panas ini.

Kegemilangan Pickford baik di level internasional maupun level klub setara dengan nilai jualnya. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi penjaga gawang Inggris dengan biaya transfer termahal yang dikeluarkan Everton sebesar £25 juta dari Sundeland musim panas lalu.

Sementara itu Moyes, yang membuat Pickford menjadi pilihan pertama di Sunderland selama periodenya bertugas di Stadium of Light, berharap sang penjaga gawang akan terus berada di Everton, yang artinya menolak segala peluang hengkang dari Inggris.

“Saya pikir Everton adalah klub yang paling cocok untuk Jordan.” ujar Moyes pada The Sun.

“Everton adalah klub besar, dia baru saja pindah dan saya akan mengatakan kepadanya bahwa akan bodoh untuk bahkan mempertimbangkan langkah lain jika ada pilihan untuknya.”

“Berada di Everton akan membantunya karena dia mendapat jam terbang yang cukup dan dia akan memiliki kesempatan untuk berkembang setiap harinya.”

“Dia masih muda dan dia hanya perlu terus bermain. Hal terakhir yang tidak perlu dia pedulikan adalah spekulasi apa pun itu.”

“Jika anda pergi ke Piala Dunia dan melakukan pekerjaan yang mengagumkan, anda telah menunjukkan bahwa anda dapat berdiri di atas panggung mana pun.”

“Tetapi yang perlu dia lakukan adalah kembali ke Everton, terus bekerja dan meningkatkan kemampuanya. Jangan biarkan apa pun tergelincir, jangan berpuas diri.”

“Saat ini dia adalah pemain muda yang bermain sangat baik. Tetapi kunci untuk menjadi pemain top adalah bermain kembali dengan baik dan tampil sama baiknya.”

Jordan Pickford yang didatangkan Everton dari Sunderland musim panas tahun lalu terikat kontrak di Goodison Park hingga pertengahan 2022 mendatang.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Brendan Rodgers Iri dengan Jurgen Klopp?

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim gemilangnya Liverpool musim ini biasa saja. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *