Wednesday , 27 May 2020 20:11
Home / Premier League / David Moyes: Saya Adalah Pelatih Hebat
Foto: indianexpress.com

David Moyes: Saya Adalah Pelatih Hebat

LONDON – Pernyataan sesumbar langsung diutarakan David Moyes setelah ditunjuk sebagai pelatih anyar West Ham United.

Ketika dihubungi oleh manajemen West Ham, Moyes sedang bekerja sebagai seorang komentator sepakbola di Qatar. Ketika mendengar ketertarikan yang disampaikan The Hammers, pelatih yang akrab dengan pemecatan ini langsung menyetujui tawaran tersebut.

“Setelah itu kami mengadakan beberapa kali pertemuan, dan di sinilah saya sekarang. Saya adalah pelatih hebat, saya menyukai pekerjaan sebagai pelatih, saya akan membawa West Ham melakukan yang terbaik,” kata Moyes dikutip dari Evening Standard.

Sosok yang belum pernah meraih trofi juara liga apapun sejak berkarier sebagai pelatih tahun 1998 silam ini menyatakan sedang dalam kondisi percaya diri tinggi. Meskipun ia menyadari manajemen belum sepenuhnya percaya kepadanya.

Hal itu dibuktikan dengan kontrak yang hanya berumur hingga akhir musim 2017-2018. Pelatih yang membawa Sunderland degradasi dari Liga Primer Inggris musim lalu ini pun siap memberikan bukti kepantasannya membesut The Hammers.

“Bagi saya menyetujui tawaran yang masuk dari West Ham sangat mudah karena ini adalah klub top. Saya yakin dengan skuat yang cukup baik saat ini, kami bisa memberikan sesuatu,” kata Moyes.

West Ham sendiri saat ini terdampar di posisi ke-18 klasemen Liga Primer dengan sembilan angka. Laga pertama Moyes adalah memimpin klub melawat ke markas Watford, Minggu (19/11).

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *