Thursday , 5 December 2019 22:22
Home / La Liga / David Moyes Sesumbar MU Bisa Singkirkan Barcelona!
Manchester United, David Moyes, Barcelona

David Moyes Sesumbar MU Bisa Singkirkan Barcelona!

Manchester – Mantan pelatih Manchester United, David Moyes merasa yakin mantan timnya itu bisa mengatasi superioritas Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Duel glamor tersaji setelah UEFA menggelar undian untuk babak perempat final Liga Champions, Jumat 15/03/19 waktu setempat. Duel tersebut mempertemukan Manchester United kontra Barcelona pada 9 April mendatang.

Bila menilik dalam delapan pertemuan terakhir termasuk final 2009 lalu, Barcelona jelas lebih diunggulkan ketimbang wakil Inggris tersebut.

Kendati demikian, David Moyes memiliki persepsi berbeda. Pelatih yang sempat menanggani United di musim 2013-14 itu merasa cukup yakin mantan timnya tersebut bisa mengatasi perlawanan raksasa Spanyol.

“Jika mengharapkan untuk berhadapan dengan salah satu dari tim-tim besar pada tahap ini jelas saya tidak ingin melawan Barcelona.” ujar Moyes seperti melansir Sokka.

“United adalah salah satu tim yang sangat bagus yang tersisa di kompetisi dan mereka tidak akan takut kepada siapa pun. Pertandingan Barcelona adalah pertandingan yang hebat, saya masih melihat mereka sebagai favorit untuk kompetisi,” tegasnya.

“Ini adalah pertandingan yang sulit bagi MU, tetapi ini adalah jenis permainan yang biasa Barca mainkan,”  pungkas sosok pelatih berusia 55 tahun itu.

Sejauh ini, The Reds Devils memang bangkit di tangan Ole Gunnar Solskjaer. Namun mereka baru saja dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 2-0 di liga dan itu membuktikan United bisa saja tumbang saat menghadapi ujian besar.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Paul Pogba

Zinedine Zidane Masih Berhasrat Datangkan Paul Pogba

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya sangat serius ingin mendatangkan Paul Pogba ke Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *