Wednesday , 30 September 2020 12:31
Home / Premier League / David Moyes Tak Kaget Declan Rice Diminati Klub Besar
Declan Rice, West Ham United,

David Moyes Tak Kaget Declan Rice Diminati Klub Besar

Pelatih West Ham United, David Moyes angkat bicara terkait spekulasi transfer Declan Rice. Dirinya mengaku sangat wajar jika anak asuhnya tersebut diincar klub-klub besar seperti Manchester United dan Chelsea karena memiliki kualitas yang mempuni.

Declan Rice mampu menunjukan kemampuannya bersama West Ham. Perlahan tapi pasti dirinya membuktikan diri dengan menjadi starter reguler bagi The Irons.

Berkat performanya yang apik, Rice mulai menarik perhatian klub-klub besar Premier League. Chelsea dan Manchester United disebut-sebut berhasrat untuk memboyongnya.

Mengetahui kabar tersebut, David Moyes mengungkapkan jika dirinya tak terkejut. Pasalnya ia tahu jika Declan Rice memiliki bakat istimewa.

“Saya bisa bilang bahwa Declan adalah salah satu bek tengah sekaligus gelandang terbaik saya,” ungkap Moyes.

“Jika dia fit, kami bisa memanfaatkannya di saat-saat yang berbeda. Kami tahu bahwa ia memberikan sesuatu yang berbeda saat bermain sebagai gelandang, namun ia juga sama bagusnya saat bermain di belakang saat bertahan.”

“Situasi ini bagus untuk Declan dan ia berkembang dengan pesat dan bisa bermain di dua posisi tersebut. Kemampuannya sebagai seorang bek dan juga seorang gelandang sangat dibutuhkan oleh tim kami.”

“Saya rasa Rice pasti ingin jika West Ham terhindar dari degradasi. Sementara saya juga sudah sering mendengar mengenai gosip-gosip terkait masa depannya.”

“Ia adalah pemain West Ham dan saya ingin ia menjadi pemain West Ham untuk waktu yang sangat lama. Karena kami memiliki niatan untuk bertahan di Premier League,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *