Monday , 28 September 2020 9:50
Home / Premier League / David Moyes Tegaskan Declan Rice Tidak untuk Dijual
Declan Rice, West Ham United

David Moyes Tegaskan Declan Rice Tidak untuk Dijual

Dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea dikabarkan sangat berhasrat untuk merekrut Declan Rice di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, rencana tersebut sepertinya tidak akan terealisasi karena pihak West Ham menegaskan untuk tidak menjualnya.

Chelsea dikabarkan tengah berburu beberapa pemain anyar demi membangun kekuatan untuk musim depan. Frank Lampard selaku pelatih ingin tim besutannya bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Nama yang kabarnya menjadi target utama Chelsea adalah Declan Rice. Frank Lampard kabarnya tertarik dengan keluwesan sang pemuda yang bisa bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan dengan sama baiknya.

Namun pihak West Ham pede Rice tidak akan berpaling di musim panas ini.

“Saya percaya diri bahwa Rice akan bertahan bersama kami, karena dia masih terikat kontrak bersama kamiu,” ujar David Moyes.

“Niatan saya adalah kami tidak akan menjual Declan, saya ingin mempertahankannya. Kami memang tidak bisa mencegah jika tim-tim lain mengajukan tawaran, namun saya rasa kebanyakan berita yang beredar adalah spekulasi media, padahal sebenarnya kami tidak menerima tawaran apapun dari siapapun.”

“Dia adalah pemain yang bagus dan saya bisa melihat ia bisa banyak membantu kami. Saya harap dia bisa melihat apa yang tengah kami kerjakan saat ini dan itu bisa membuatnya antusias untuk bermain di West Ham.”

“Declan merasa yakin ketika ia meneken kontrak berdurasi lima tahun di sini dan ia berkomitmen untuk klub ini. Jika ada klub yang datang dan menawarkan segepok uang, maka itu akan menjadi keputusan klub.”

“Saya rasa Declan akan menjadi kapten masa depan West Ham, ketika Mark Noble sudah selesai, maka Declan Rice adalah penggantinya. Kami memang tidak mau menjualnya, namun jika dia akhirnya pergi, maka uang yang ditawarkan ke kami pasti jumlahnya sangat besar,” pungkasnya.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *