Wednesday , 14 November 2018 23:31
Home / Premier League / David Ospina Resmi Merapat Ke Napoli
foto: beinsports.com

David Ospina Resmi Merapat Ke Napoli

NAPLES – Setelah melalui transfer saga yang rumit, Napoli akhirnya berhasil mendatangkan David Ospina, salah satu targetnya untuk posisi penjaga gawang sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Seperti diketahui sebelumnya Napoli dikaitkan dengan tiga nama penjaga gawang di sisa transfer musim panas yang berakhir malam tadi. Gagal yakinkan Guillermo Ochoa, penjaga gawang milik Arsenal, David Ospina yang merupakan target ke-2 berhasil diamankan sebelum menoleh ke target ke-3, yakni penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet.

Dilansir dari laman resmi klub, Napoli memiliki opsi pembelian permanen untuk Ospina dari Arsenal di akhir musim ini. Namun opsi itu akan berubah menjadi kewajiban pembelian jika anak asuh Ancelotti berhasil memenangkan scudetto musim ini.

Baru bergabung, Ospina langsung didaftarkan pada skuad Naopli dalam pertandingan pembuka Serie A kontra Lazio akhir pekan ini.

Sementara itu penjaga gawang utama Napoli yang juga didatangkan pada transfer musim panas ini, Alex Meret harus menepi lantaran mendapat cidera pada jarinya.

Itu artinya jika tidak ada kendala, Ospina memiliki peluang besar untuk langsung melakukan debutnya di bawah arahan Ancelotti. Penjaga gawang Kolombia itu akan bersaing dengan Orestis Karnezis di jantung pertahanan Partenopei.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Dan Borussia Dortmund Kepincut Dengan Penyerang Celta Vigo

DORTMUND – Tampil imprsif musim ini bersama Celta Vigo, penyerang asal Uruguay, Maxi Gomez kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *