Friday , 25 September 2020 19:10
Home / Premier League / David Silva Berkomitmen Untuk Bertahan Di Man City Hingga Musim 2019/2020 Tuntas
foto: football-espana.net

David Silva Berkomitmen Untuk Bertahan Di Man City Hingga Musim 2019/2020 Tuntas

MANCHESTER – Kapten Manchester City, David Silva kabarnya bersedia untuk menandatangani kontrak jangka pendek hanya untuk menuntaskan musim 2019/2020.

Seperti diketahui masa bakti David Silva di Etihad akan kadaluarsa pada akhir Juni 2020. Dengan kompetisi EPL sendiri yang rencananya baru akan dimulai pada pertengahan Juni, secara otomatis kontrak ex Valencia itu akan habis sebelum liga berakhir.

Media lokal Inggris Daily Mirror melaporkan jika David Silva bersedia untuk menandatangani kontrak yang sifatnya hanya bertahan hingga seluruh kejuaraan yang melibatkan Man City di musim ini berakhir.

Manchester City sendiri masih terlibat dalam tiga kompetisi, yakni EPL, FA Cup dan Liga Champions. Tidak seperti EPL yang diyakini akan dimulai di bulan Juni, kelanjutan kompetisi FA Cup belum pernah dibahas dengan detail.

Sementara itu ajang Liga Champions disebut akan dimulai kembali pada bulan Agustus, setelah kompetisi domestik di lima negara terbesar Eropa selesai. Itu artinya kemungkinan David Silva untuk mengenakan seragam Manchester City untuk kali terakhir terjadi di bulan Agustus.

David Silva telah mengabdi untuk Manchester City sejak tahun 2010 lalu. Didatangkan dari Valencia, pria yang kini berusia 34 tahun itu telah memainkan 423 pertandingan kompetitif untuk City hingga sekarang.

Adapun soal isu masa depan Silva setelah hengkang dari Etihad lebih condong untuk kembali ke Spanyol. Ada rumor yang menyebut jika Valencia dan Las Palmas merupakan dua kandidat kuat untuk menandatanganinya. Selain itu dari MLS, klub Inter Miami juga dikatakan tertarik untuk menampungnya.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *