Sunday , 21 July 2019 9:21
Home / Premier League / David Silva Segera Berpisah Dengan Manchester City

David Silva Segera Berpisah Dengan Manchester City

London – Spekulasi masa depan gelandang Manchester City, David Silva mulai menemukan titik terang. Pemain berusia 33 tahun itu akan meninggalkan The Citizens pada musim depan.

Eks punggawa Timnas Spanyol itu menjadi salah satu pemain yang berhasil menyandang status legenda di klub Manchester City selain Vincent Kompany, Sergio Aguero dan Yaya Toure. Silva juga berhasil mengubah status The Citizens sebagai tim favorit juara Premier League setiap musimnya.

Hanya saja, perjalanan pemain berusia 33 tahun itu akan segera berakhir bersama Man City. Silva memutuskan hengkang pada musim depan setelah memperkuat klub tersebut selama 10 tahun terakhir.

“Klub ini telah menjadi bagian dari hidup saya,” ujar Silva seperti melansir London Evening News.

“Sebenarnya, Manchester City ingin saya bertahan dua musim lagi. Namun, saya yang meminta hanya satu musim saja.” tegasnya.

“Sepuluh tahun adalah waktu yang cukup bagi saya untuk membela klub ini. Musim mendatang adalah musim terakhir saya bersama¬†Manchester City,” pungkas pemain berdarah Spanyol itu.

Kontribusi David Silva untuk Manchester City dalam beberapa waktu terakhir memang tidak bisa diragukan. Berkat hal tersebut, The Citizens diperkirakan sudah melebihi rival sekotanya, Manchester United, dalam hal klub tujuan para pemain bintang.

Baca Juga

Inter Milan Masih Cukup Jauh Dari Permintaan United Untuk Lukaku

MILAN – Penawaran terakhir Inter Milan untuk Romelu Lukaku dikabarkan masih cukup jauh dari bandrol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *