Wednesday , 16 October 2019 18:34
Home / Premier League / David Silva: Terima Kasih Guardiola!
Pep Guardiola, Manchester City

David Silva: Terima Kasih Guardiola!

London – Gelandang serang Manchester City, David Silva mengaku akan selalu berterima kasih pada sang pelatih, Pep Guardiola atas segala bantuannya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Salah satu bantuan nyata yang tak pernah bisa dilupakan Silva yakni kala Guardiola memberinya kebebasan demi membantu buah hatinya. Desember 2017, anak dari pemain berdarah Spanyol itu lahir secara prematur dan harus menjalani lima bulan perawatan di rumah sakit.

Sebagai profesional, tentu Silva harus mengutamakan kepentingan klub. Tetapi Guardiola justru memberinya kebebasan. Kala itu, sang pemain bahkan beberapa kali harus absen membela Man City demi mendukung sang buah hati.

“Guardiola sangat luar biasa untuk saya. Dengan segala hal yang terjadi pada saya, dia memberi saya banyak kebebasan, jadi saya selalu berterima kasih padanya,” tutur Silva di laman resmi klub.

“Ketika itu semua terjadi, saya hanya berpikir segalanya akan berjalan baik dan saya berharap akan membawanya ke stadion suatu hari nanti, dan itu akhirnya terjadi,” tegasnya.

“Itu sangat spesial merayakan kemenangan bersama Mateo, momen terbaik dalam hidup saya.” pungkas pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *