Tuesday , 29 September 2020 10:05
Home / La Liga / David Silva Ungkap Alasan Pilih Real Sociedad Ketimbang Lazio
foto: Twitter @RealSociedadEN

David Silva Ungkap Alasan Pilih Real Sociedad Ketimbang Lazio

SAN SEBASTIAN – David Silva resmi dipinang Real Sociedad Senin lalu. Sempat dirumorkan akan gabung Lazio, mantan pemain Man City itu menjelaskan alasannya lebih memilih bergabung dengan Real Sociedad.

Setelah 10 tahun memperkuat Manchester City, David Silva akhirnya meninggalkan Inggris sebagai pemain bebas transfer. Kondisi ini tentu saja kerap dikaji oleh klub top Eropa lain. Lazio dan Valencia pada awalnya sempat dirumorkan bersaing sebelum pada akhirnya Real Sociedad lah yang memenangkan perlombaan.

Lazio sempat dikabarkan telah sangat dekat dengan kesepakatan gelandang berusia 34 tahun itu tetapi dalam pergerakan yang tidak terduga, Silva menandatangani kontrak dengan Sociedad dengan kontrak dua tahun pada hari Senin.

“Sensasinya sangat bagus. Setelah pengumuman itu, saya banyak menerima ungkapan kasih sayang, pesan dari banyak orang,” kata Silva pada laman resmi klub.

“Saya mendapat cukup banyak tawaran selama ini. Saya memutuskan ke Real Sociedad karena mereka melakukan banyak hal dengan sangat baik. Mereka memiliki gaya yang sangat sesuai dengan permainan saya. Saya tahu San Sebastian, itu adalah kota yang sangat indah dan tenang.”

“Keluarga saya berkaitan dengan keputusan saya. Saya menonton pertandingan Real Sociedad dan mereka bermain sangat baik. Saya juga memiliki referensi yang sangat bagus dari pelatih.”

“Kami bisa melakukan hal-hal penting, ada grup yang bagus dan untuk kondisi saya itu sangat bagus. Ini tantangan yang sangat bagus, saya tidak sabar untuk memulai perjalanan baru ini.”

“Liburan membantu menenangkan pikiran. Saya harap kami menyelesaikan tantangan dengan baik dan saya bisa melakukan sedikit hal untuk membantu klub memenangkan banyak hal.”

“Ada atmosfer yang hebat, saya sudah bermain di stadion lama dan rumput yang spektakuler. Ketika anda mendaftar ke klub baru, anda ingin segera memulai. Sekarang saya akan mengistirahatkan pikiran dan kemudian mulai dengan baterai yang sudah terisi.”

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic: Barcelona Ingin Balas Dendam Kepada Bayern Munchen

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika ia ingin menuntut balas atas momen memalukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *