Saturday , 30 May 2020 22:33
Home / La Liga / David Villa Dukung Kebangkitan Valencia & Atletico Madrid
foto: nydailynews.com

David Villa Dukung Kebangkitan Valencia & Atletico Madrid

VALENCIA – Legenda Spanyol, David Villa menyatakan dukungan secara langsung terhadap dua mantan klubnya, Valencia dan Atletico Madrid yang pada musim ini memiliki target masing-masing.

Setelah menjalani dua musim yang terbilang buruk untuk tim sekelas Valencia, di musim ini dibawah bimbingan Marcelino Garcia Los Ches tengah menikmati konsistensi besaing di papan atas klasemen, menguntit sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Dari 12 pertandingan yang telah dijalani, Valencia sudah mengumpulkan 30 poin dari 12 pertandingan, berjarak 4 poin dari Barcelona dan memiliki surplus 6 poin dari duo Madrid.

Kondisi tersebut rupanya membuat sang legenda yang juga pernah merumput di Mestalla selama lima tahun merasa puas dengan permainan yang ditunjukan Dani Parejo dkk.

“Sebagai fans Valencia saya merasa senang dengan situasi mereka saat ini. Klub dan fans sangat layak mendapatkan hal baik ini, seperti kita ketahui dalam beberapa waktu kebelakang mereka menderita dan sekarang loyalitas mereka sedikit terbayar.” ujar Villa pada Marca.

“Saya juga senang dengan pelatih Marcelino Garcia, karena dia lah yang otak yang membuat perubahan besar ini, perjalanan awal mereka sangat mengesankan.”

Dalam wawancaranya tersebut, Villa juga ditanya soal prediksi klub-klub Spanyol di kompetisi Liga Champions. Pemain berusia 35 tahun itu mengungkapkan dukungannya untuk pasukan Diego Simeone.

“Liga Champions? Saya rasa nantinya klub Spanyol akan bangkit, ini baru fase grup. Real Madrid tetap menjadi favorit. Namun saya berharap Atletico Madrid yang memenangkan turnamen ini, mereka layak untuk juara. Atau Barcelona.

Baca Juga

Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan penjualan Ousmane Dembele jika mereka menerima penawaran hingga € …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *