Wednesday , 28 October 2020 1:27
Home / Serie A / Davide Zappacosta dan Marko Pjaca Resmi Berseragam Genoa
Davide Zappacosta, Marko Pjaca, Genoa

Davide Zappacosta dan Marko Pjaca Resmi Berseragam Genoa

Genoa resmi mendatangkan Davide Zappacosta dari Chelsea dan Marko Pjaca dari Juventus. Keduanya bergabung dengan status pinjaman.

Davide Zappacosta didatangkan Chelsea dari Torino pada musim 2017/18. Ia masih terikat kontrak bersama The Blues hingga Juni 2022 mendatang.

Namun, Zappacosta tak masuk dalam rencana Frank Lampard di Chelsea pada musim ini. Karena itu, ia akan kembali menjalani masa peminjaman di Italia.

Musim lalu, pemain asal Italia itu dipinjamkan ke AS Roma. Namun, Zapacosta hanya membuat delapan penampilan kompetitif karena masalah cedera lutut.

Pemain berusia 28 tahun itu sekarang memutuskan untuk bergabung dengan Genoa, yang terhindar dari degradasi pada hari terakhir musim lalu.

Seperti Zappacosta, Pjaca juga telah menjalani serangkaian peminjaman di klub lain. Karier sang pemain sejauh ini terganggu karena cedera.

Pemain berusia 25 tahun itu dibeli oleh Juventus dari Dinamo Zagreb seharga € 23 juta pada tahun 2016. Namun, ia kemudian dipinjamkan ke Schalke 04, Fiorentina dan yang terbaru RSC Anderlecht.

Pjaca akan menghabiskan musim ini di Stadio Luigi Ferraris dengan status pinjaman. Namun, Genoa tidak punya opsi untuk menebus sang pemain pada akhir musim.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *