Wednesday , 15 August 2018 14:45
Home / Premier League / Davide Zappacosta Tepis Isu Transfernya ke Inter Milan
Davide Zappacosta, Chelsea, Premier League

Davide Zappacosta Tepis Isu Transfernya ke Inter Milan

London – Bek anyar Chelsea, Davide Zappacosta, mengaku sama sekali tidak tertarik meninggalkan Stamford Bridge musim depan. Pemain 26 tahun itu mengaku betah dengan atmosfer Premier League, meski saat ini klub tersebut sedang dirundung isu pemecatan manajer Antonio Conte.

Inter Milan menjadi salah satu klub yang berhasrat menggamankan jasa pemain berdarah Italia tersebut. Kabar ketertarikan Nerazzuri semakin muncul ke permukaan, usai perwakilan La Beneamata melakukan negosiasi dengan agen Zappacosta, Alessandro Lucci.

Meski banyak pihak yang meyakini kalau pertemuan tersebut membahas soal klien Lucci lainnya, yakni Suso namun potensi Zappacosta untuk pindah ke Inter tetap terbuka. Terlebih, saat ini La Beneamata butuh bek sayap baru setelah Joao Cancelo kembali ke klub asalnya Valencia.

Zappacosta sendiri mengaku tak mempermasalahkan di mana ia bermain musim depan. Akan tetapi, ia menegaskan saat ini hanya fokus bersama Chelsea.

“Saya hanya ingin memiliki musim yang hebat, di tempat mana pun bermain.” ujar Zappacosta lewat laman resmi klub.

“Inter? Ketertarikan dari mereka menyenangkan, tapi saya tidak tahu apa-apa tentang itu dan kami harus fokus memikirkan musim depan di klub.” tegas pemain berusia 26 tahun itu.

Zappacosta sendiri membela Chelsea dalam 39 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Selain itu, ia juga sukses melesakkan dua gol serta dua assist.

Baca Juga

AC Milan Layangkan Penawaran Untuk Gelandang Villarreal

MILAN – Jelang dimulainya kompetisi Serie A, AC Milan kabarnya telah semakin dekat dengan penandatanganan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *