Friday , 18 June 2021 0:16
Home / Bundesliga / Dayot Upamecano Jelaskan Alasannya Pilih Bayern Ketimbang Tawaran Klub EPL
foto: gilabola.com

Dayot Upamecano Jelaskan Alasannya Pilih Bayern Ketimbang Tawaran Klub EPL

LEIPZIG – Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano telah mengungkapkan alasan dibalik keputusannya meninggalkan RB Leipzig untuk hijrah ke Bayern Munich, meski mendapat tawaran yang lebih tinggi dari klub EPL.

Dayot Upamecano telah dikonfirmasi akan bermain bersama Bayern musim depan, setelah kesepakatan senilai € 42,5 juta telah disepakati dengan RB Leipzig beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi sebelum ia menandatangani kontrak untuk Bayern, berbagai pilihan sudah terbuka untuk bek yang masih berusia 22 tahun itu termasuk dari dua raksasa EPL, Manchester United dan Liverpool. Akan tetapi sang pemain melihat sepak bola Jerman sebagai tempat terbaik untuk masa depan jangka pendek dan jangka panjangnya.

“Saya merasa yakin dengan cepat bahwa saya ingin bertahan di Jerman dan di Bundesliga. Saya suka tinggal di sini, level permainannya, suporternya, stadionnya.” ujar Upamecano pada Sportbuzzer.

“Ketika FC Bayern menghubungimu, anda akan benar-benar merasa bangga. Itu tidak bisa lebih tinggi lagi, terutama saat anda pernah bermain di Leipzig sebelumnya.”

Kepindahan Upamecano ke Bayern juga dibarengi dengan kesepakatan pelatihnya saat ini, Julian Nagelsmann dengan raksasa Bavaria tersebut.

Diketahui Julian Nagelsmann akan menggantikan posisi Hansi Flick yang memilih untuk mundur dari jabatannya di Bayern Munchen musim depan.

Baca Juga

AS Roma Tertarik Datangkan Demarai Gray Ke Olimpico

ROMA – Alih-alih ingin memperkuat amunisi di lini tengah, AS Roma kabarnya ingin mendatangkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *