Saturday , 24 October 2020 21:41
Home / Bundesliga / Dayot Upamecano Pilih Gabung Real Madrid Ketimbang Arsenal?
Dayot Upamecano, RB Leipzig

Dayot Upamecano Pilih Gabung Real Madrid Ketimbang Arsenal?

Rencana Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Dayot Upamecano tampaknya bertepuk sebelah tangan. Kabar ternayar menyebutkan jika bek RB Leipzig itu diberitakan lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Sosok Upamecano memang sudah menjadi andalan di skaut Die Roten Bulen. Ia menjadi dinding pertahanan yang kokoh meski usianya masih sangat muda.

Sejak tahun lalu, Arsenal sudah sering digosipkan untuk merekrut Upamecano. Mereka berencana untuk menjadikan sang bek pilar pertahanan mereka yang baru.

Namun sang pemain dikabarkan lebih tertarik untuk berlabuh ke Real Madrid. Upamecano pada awalnya memang cukup serius mempertimbangkan pindah ke Arsenal, dan kini situasinya berubah setelah Real Madrid memasuki perburuan sang bek.

Zinedine Zidane diberitakan sangat tertarik untuk merekrut bek Timnas U-21 Prancis itu. Ia ingin Upamecnao menggantikan sosok Eder Militao yang perfomanya tidak sesuai harapan.

Upamecano sendiri langsung berubah haluan ketika tahu Real Madrid meminatinya. Untuk itu ia memutuskan untuk pindah ke Spanyol musim depan.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *