Friday , 10 July 2020 22:24
Home / Serie A / De Boer Belum Putuskan Status Dua Pemainnya Jelang Hadapi Cagliari
Foto: Getty Images

De Boer Belum Putuskan Status Dua Pemainnya Jelang Hadapi Cagliari

Pelatih Inter Milan, Frank De Boer, belum bisa memutuskan soal status dua pemainnya, Marcelo Brozovic dan Geoffrey Kondogbia, jelang pertandingan menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A, Minggu (16/10).

Sang Allenatore sebelumnya mencoret Brozovic dan Kondogbia dari skuat utama. De Boer berasalan, kedua pemain tersebut sudah bersikap tidak profesional, terutama Kondogbia, yang membuatnya kesal karena tak mengikuti instruksi.

Akibat sikap membangkangnya itu, Kondogbia tak pernah dimainkan lagi usai ditarik di pertengahan babak pertama melawan Bologna. Sedangkan Brozovic sudah tak masuk skuat Inter dalam lima pertandingan terakhir.

“Saya belum tahu, tapi tidak diragukan lagi mereka adalah pemain penting,” ujar De Boer. “Marcelo punya kualitas, dia cuma butuh berlatih dengan cara yang tepat setelah itu mengembalikan ke skuat adalah urusan yang mudah,” lanjut eks pelatih Ajax ini.

Nerazzurri mengusung target kembali ke jalur kemenangan setelah hanya meraih hasil seri dan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir.

“Kami melakukan kerja yang bagus selama jeda internasional, mereka semua dalam kondisi bagus dan sekarang pemain-pemain internasional juga kembali,” katanya. “Kami harus memberi segalanya di setiap pertandingan, termasuk Cagliari. Saya punya kepercayaan diri yang besar dan itu adalah bagian dari filosofi saya,” imbuh pelatih asal Belanda itu.

 

Baca Juga

‘Hakan Calhanoglu Ingin Bermain Di Liga Champions’

MILAN – Agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic membeberkan niatan kliennya, bahwa meski sang pemain merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *