Wednesday , 20 November 2019 14:41
Home / La Liga / ‘De Boer Mungkin Akan Menerima Tawaran Dari Valencia’
foto: espnfc.com

‘De Boer Mungkin Akan Menerima Tawaran Dari Valencia’

Agen Frank de Boer, Guido Albers menyatakan bahwa sang pelatih mungkin rela meninggalkan Ajax untuk klub seperti Valencia atau Everton.

Prestasi menterengnya bersama Ajax Amsterdam membuat nama Frank de Boer kian dikait-kaitkan dengan sejumlah klub yang tengah mencari pelatih baru. Disebutkan Valencia dan Everton merupakan tujuan terdekat de Boer untuk musim depan.

Selama 6 musim menangani Ajax, De Boer sukses mendatangkan empat gelar Eredivisie berturut-turut (2011-2014). Dan musim ini Ajax berpotensi besar kembali menjuarai liga, menduduki posisi teratas dengan poin yang sama dari PSV Eindhoven.

“Saya telah mengatakan kepada Ajax bahwa saat ini belum ada tawaran dari manapun. Frank juga mengatakan bahwa ia ingiin fokus dulu menjuarai Liga.” ujar Albers pada NOS.

“Namun jika klub seperti Valencia atau Everton menginginkannya, saya rasa ia akan menerima tawaran tersebut. Ini semua tentang filosofi yang tepat dan bagaimana mereka bermain bola. Itulah klub Frank cari.”

De Boer sendiri masih terikat kontrak hingga tahun depan bersama I Lancieri.

Baca Juga

Leroy Sane, Manchester City

Hasrat Bayern Munchen Datangkan Leroy Sane Mendapat Lampu Hijau?

Manchester – Juara Premier League, Manchester City nampaknya bersedia melepaskan Leroy Sane ke Bayern Munchen. Namun The Citizens diberitakan menuntut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *