Sunday , 16 August 2020 2:02
Home / Serie A / De Boer: Situasi Icardi Berdampak Buruk Bagi Inter

De Boer: Situasi Icardi Berdampak Buruk Bagi Inter

Pelatih Inter Milan, Frank De Boer mengakui bahwa kertakan antara hubungan sang kapten, Mauro Icardi dengan ultras Inter akan berdampak buruk untuk klub.

Seperti diketahui beberapa hari yang lalu, fans garis keras Inter membentangkan pernyataan yang menunjukan ketidaksukaannya terhadap Mauro Icardi. Mereka bahkan menyuarakan agar ban kapten dicopot dari jabatan pemain asal Argentina tersebut.

Hal itu sendiri dipicu oleh tulisan Icardi pada otobiografinya yang menggambarkan ultras Inter merupakan ancaman kala performa Inter diluar harapan.

“Situasi ini tidak baik bagi tim, fans dan klub.” imbuh De Boer seperti dikutip Football Italia.

“Dimasa depan kita harus menghindari hal-hal yang serupa, yang dapat merusak permainan tim. Setiap orang harus bisa belajar untuk menghindari hal-hal seperti ini dimasa depan, tidak hanya Icardi.”

“Ini sangat penting bagi saya, karena semua pemain dan staff harus fokus pada pertandingan. Demikian juga pada Icardi, dia harus menghadapi situasi dengan profesional, karena ini merupakan tanggung jawab dari seorang kapten.”

Insiden tersebut rupanya langsung berdampak bagi performa klub ataupun permainan Icardi sendiri. Pada pertandingan Serie A pekan lalu, La Beneamata ditekuk Cagliari di Giuseppe Meazza dan Icardi gagal mengeksekusi tembakan penalti yang membuat timnya kalah 1-2.

Baca Juga

Antonio Conte Merasa Puas Dengan Kinerja Pasukannya Setelah Kalahkan Leverkusen

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merasa puas dengan performa pasukannya setelah menyingkirkan wakil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *