Wednesday , 21 October 2020 3:55
Home / Premier League / De Bruyne: Manchester City Akan Merindukan David Silva
foto: countytimes.co.uk

De Bruyne: Manchester City Akan Merindukan David Silva

MANCHESTER – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkapkan adanya perbedaan saat David Silva tidak bermain. Pemain internasional Belgium itu menjelaskan bahwa Man City lebih kesulitan mencetak gol saat ini.

Sebagaimana diketahui David Silva telah memutuskan untuk meninggalkan Etihad setelah bergabung selama satu dekade di musim panas ini. Tercatat Silva telah memainkan 436 pertandingan untuk Manchester City sejak ia bergabung dari Valencia pada pertengahan 2010 lalu.

Manchester City belum mendatangkan pengganti langsung untuk Silva di musim panas ini. Sementara pemain muda, Phil Foden diproyeksikan sebagai pemain yang dapat menggantikan perannya di lini tengah Man City.

Sejalan dengan itu, Manchester City sukses meraih kemenangan pertamanya di pertandingan pembuka EPL dini hari tadi menghadapi Wolves dengan skor 1-3. Meskipun demikian, Kevin De Bruyne merasakan adanya perbedaan.

“David Silva adalah pemain yang luar biasa bagi kami. Saya tidak bisa menciptakan kembali apa yang telah dilakukan David,” kata De Bruyne kepada Sky Sports.

“Saya harus membantu tim saya seperti yang selalu saya coba lakukan. Semua orang harus mengeluarkan kualitas mereka sendiri.”

“Tentu akan terasa lebih sulit karena David adalah orang yang ahli di ruang sempit tapi saya pikir kami memiliki orang-orang yang bisa melakukan pekerjaan itu. Dia jelas akan kami rindukan di dalam dan di luar lapangan.”

“Saya pikir [posisi saya] tergantung pada cara tim lain bermain. Wolves bermain dengan tiga bek jadi manajer ingin melakukan pressing tinggi dan bermain aman dengan dua gelandang bertahan. Kami memiliki begitu banyak pemain menyerang sehingga saya bisa mengatur serangan dan mereka dapat melakukan pekerjaan sisanya.”

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *