Saturday , 11 July 2020 11:21
Home / Premier League / De Bruyne Sindir Liverpool Usai Gagal Juara Premier League

De Bruyne Sindir Liverpool Usai Gagal Juara Premier League

London – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne membuat pernyataan panas untuk Liverpool. Ia menyebut The Reds memang tidak layak juara Premier League musim 2018-19 ini.

Manchester City dan Liverpool bersaing ketat merebut gelar Liga Inggris musim ini. Bahkan gelar tersebut baru bisa ditentukan pada pekan terakhir.

The Citizens akhirnya sukses mempertahankan gelar dengan 98 poin. Sementara armada polesan Jurgen Klopp itu hanya berselisih satu poin di posisi kedua.

“Saya sama sekali tidak perlu menyesal Liverpool gagal juara.”  ujar De Bruyne seperti melansir London Evening Standard.

“Tidak ada simpati sama sekali untuk Liverpool. Pada akhirnya kami juara karena tampil lebih baik dari mereka. Tak perlu diragukan, kami memang layak mendapatkan gelar tersebut,” tegasnya.

“Untuk bisa meraih banyak gelar Liverpool jelas membutuhkan skuat yang kuat. Selain itu keberuntungan juga diperlukan dalam undian di kompetisi selain liga.” pungkas gelandang asal Belgia itu.

Manchester City masih berpeluang menambah pundi-pundi trofi mereka di akhir musim 2018-19 ini. Pasalnya, mereka akan berlaga di final Piala FA melawan Watford, Sabtu 18/5/19 waktu setempat.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *