Tuesday , 20 November 2018 2:33
Home / Premier League / De Gea Buka Peluang Tinggalkan Old Trafford
David De Gea, Manchester United

De Gea Buka Peluang Tinggalkan Old Trafford

Manchester – Kontrak David De Gea bersama Manchester United akan segera habis pada akhir musim 2018-19 ini. Kabarnya, sang kiper saat ini tengah mempertimbangkan opsi untuk bergabung dengan Juventus.

David de Gea merupakan pemain yang sangat penting bagi United. Di tengah buruknya performa para pemain belakang United, penjaga gawang berdarah Spanyol tersebut kerap menjelma sebagai penyelamat. De Gea selalu tampil sesuai harapan publik ‘Theater of Dreams’.

Namun, hegemoni De Gea dengan United mungkin tidak akan kembali terjadi pada musim depan. Sebab, eks penjaga gawang Atletico Madrid disebut punya keinginan untuk pindah dari Old Trafford.

Opsi yang paling mungkin akan dipilih oleh kiper berusia 27 tahun itu yakni bergabung dengan Juventus. Dirinya akan pindah dengan status free transfer pada musim depan. De Gea kabarnya tertarik dengan proyek besar yang tengah dibangun oleh klub asal Italia tersebut.

De Gea sendiri sudah mencatatkan total 327 penampilan bersama United di semua kompetisi. Bukan tidak mungkin jika banyak pihak menggangap kiper berdarah Spanyol tersebut sosok yang paling pas mewarisi tahta Gianluigi Buffon.

Sebelumnya, sang pemain sempat santer digosipkan menjadi target utama Real Madrid di musim panas lalu. Namun, upaya De Gea untuk berkostum El Real harus pupus lantaran klub tersebut lebih memprioritaskan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Baca Juga

Santiago Solari, Real Madrid

Pochettino Doakan Real Madrid Sukses Bersama Solari

Madrid – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa sangat senang dengan penunjukan Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid. Dia pun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *