Monday , 18 November 2019 23:39
Home / Euro 2016 / De Gea Jelaskan Soal Tuduhan Pelecahan Seksual
Foto: 101greatgoals.com

De Gea Jelaskan Soal Tuduhan Pelecahan Seksual

David de Gea membantah dirinya terlibat dalam skandal seks yang menyeret namanya bersama Iker Muniain dan Isco. Ia juga memastikan masih tetap bersama timnas Spanyol di Piala Eropa 2016.

Kabar kurang sedap membanyangi persiapan Spanyol di gelara Piala Eropa 2016 setelah kiper David de Gea diduga melakukan pelecehan seksual gadis di bawah umur. Menurut keterangan dari seorang saksi bernama Allende Fernandez atau yang dikenal sebagai Torbe, De Gea diyakini mengorganisir pertemuan antara Iker Muniain (Athletic Bilbao) dengan gadis di bawah umur yang sudah dipesan untuk berhubungan intim.

De Gea yang mengetahui tuduhan tersebut langsung menggelar jumpa pers, Jumat (10/6) siang waktu setempat. Ia menjelaskan bahwa isu tersebut sama sekali tidak benar.

“Saya sangat terkejut dengan cerita tersebut, itu kebohongan yang besa dan sama sekali tidak benar,” ujar kiper 25 tahun itu.

Kiper Manchester United memastikan isu tersebut tidak akan mempengaruhi persiapan Spanyol. Soal kabar dirinya akan dipulangkan, De Gea menegaskan saat ini ia masih mendapatkan kepercayaan dari elemen tim.

“Ini memberikan saya kekuataan lebih di tim ini, sekarang berita tersebut tengah diurus oleh kuasa hukum saya.”

“Saya akan bertahan di tim nasional, saya memiliki kekuatan dan dukungan dari rekan setim serta saya akan berjuang keras di Piala Eropa,” pungkasnya.

Baca Juga

Antoine Griezmann,

Saat Putuskan Hijrah, Griezmann Sudah Siap Harus Beradaptasi Di Barcelona

Barcelona – Punggawa Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku sudah memprediksi bahwa ia akan kesulitan adaptasi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *