Friday , 18 October 2019 18:56
Home / Piala Dunia 2018 / De Gea Optimis Spanyol Tunjukan Taji di Piala Dunia 2018
David De Gea, Spanyol, World Cup 2018

De Gea Optimis Spanyol Tunjukan Taji di Piala Dunia 2018

Madrid – Kiper Timnas Spanyol, David De Gea mengaku optimis dengan kans timnya di Piala Dunia 2018 nanti. Meski disisi lain, De Gea menyebut bahwa pada turnamen kali ini timnya memiliki mimpi yang amat besar untuk menjadi yang terbaik di seluruh dunia.

Dalam satu dekade terakhir, Timnas Spanyol dikenal sebagai salah satu raksasa di dunia. Mereka memenangkan 2 gelar Euro dan 1 gelar Piala Dunia dari periode tahun 2008-2012.

Namun empat tahun terakhir La Furia Roja seakan kehilangan tajinya. Mereka tersingkir di fase grup pada Piala Dunia 2014, dan mereka juga tersingkir di babak 16 besar pada Euro 2016 yang lalu.

Meski tampil kurang memuaskan, namun De Gea merasa optimis timnya bisa berbicara banyak di Russia nanti.

“Ini adalah Piala Dunia, dan kami selalu memiliki hasrat yang sama besarnya untuk turnamen ini,” ujar De Gea lewat laman resmi klub.

“Kami semua memiliki perasaan yang sama, yaitu kami ingin bermain dengan baik. Kami juga ingin membantu tim ini untuk menjadi tim yang kuat.” lanjutnya.

“Kami sangat antusias akan turnamen ini. Kami akan melawan tim-tim yang bagus dan kami tergabung di grup yang bagus juga. Kami akan menaruh harapan kami setinggi mungkin.” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *