Tuesday , 19 November 2019 14:46
Home / Euro 2016 / De Gea Tunjuk Pengacara Terkait Kasus Pelecehan Seksual
Foto: theguardian.com

De Gea Tunjuk Pengacara Terkait Kasus Pelecehan Seksual

Jelang pertandingan pertama Piala Eropa 2016, kiper timnas Spanyol, David De Gea, dilaporkan terlibat kasus pelecehan seksual yang berimbas kepada nasibnya di skuat La Furia Roja. Isu itu menyeruak berawal dari laporan seorang wanita yang menjadi sumber koran Spanyol, El Diario.

De Gea telah melakukan konferensi pers membantah segala keterlibatan tersebut. Dalam pernyataannya, De Gea memastikan semua kabar miring itu merupakan kebohongan belaka dan sudah menunjuk pengacara untuk menangani kasus ini.

“Semua ini muncul di media, itu sesuatu yang salah. Saya sedang berada di dalam ruangan ketika berita ini muncul. Saya langsung menghubungi keluarga saya dan mengatakan kepada mereka bahwa ini sebuah kebohongan, sekarang mereka bisa tenang,” kata De Gea dalam konferensi persnya, Jumat (10/6).

De Gea memastikan, kini dia merasa santai dan tetap akan fokus kepada Tim Matador agar bisa bisa bermain dan membantu negaranya menjadi juara.

“Saya benar-benar heran mengapa pemberitaan seperti ini bisa muncul. Sekarang saya ingin agar pertandingan (melawan Republik Ceska) segera dimulai dan saya harap bisa dimainkan,” kata dia.

Kepolisian disebut belum menemukan bukti keterlibatan dari kiper milik Manchester United ini. Adapun Sky Sports merujuk sumbernya di timnas Spanyol, mengklaim posisi De Gea tetap aman di skuat asuhan pelatih Vicente Del Bosque. Ini membuat De Gea masih jadi opsi bagi Del Bosque untuk dimainkan ketimbang Iker Casillas di posisi kiper utama.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *