Wednesday , 16 October 2019 11:17
Home / La Liga / De Jong Dukung Barcelona Datangkan Neymar

De Jong Dukung Barcelona Datangkan Neymar

Catalunya – Gelandang anyar Barcelona, Frenkie De Jong, mendukung rencana klubnya untuk kembali mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Kabar kembalinya Neymar ke Camp Nou tak luput dari perhatian Frenkie de Jong. Gelandang 22 tahun itu pun siap menyambut kedatangan Neymar andai transfer ini benar-benar terjadi.

Gelandang anyar Barcelona itu, mengaku dirinya bakal senang jika klubnya bisa memulangkan Neymar dari PSG pada musim panas ini.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan, tentu saja, saya akan senang jika dia kembali disini.” ujar De Jong seperti melansir Marca.

“Bukan saya yang membuat keputusan apakah kami harus merekrut Neymar atau tidak. Namun, jika saya harus membicarakan Neymar sebagai pemain, saya sangat menikmati permainannya,” tegas pemain asal Belanda itu.

Barcelona belakangan diklaim memberikan tawaran baru bagi PSG untuk memboyong Neymar, yakni berupa uang senilai 100 juta euro plus dua pemain.

PSG diklaim bisa memilih dua pemain dari enam pemain yang ditawarkan. Mereka adalah Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Malcom, Ousmane Dembele, Nelson Semedo

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *