Thursday , 19 September 2019 15:13
Home / La Liga / De Jong Siap Buktikan Kapasitas Bersama Barcelona

De Jong Siap Buktikan Kapasitas Bersama Barcelona

Catalunya – Frenkie De Jong siap untuk tampil lebih baik lagi bersama Barcelona setelah menjalani start buruk di awal musim 2019-2020 ini.

Punggawa Timnas Belanda itu mengaku sedikit kecewa dengan performanya pada awal musim ini. De Jong mengatakan dirinya tidak tampil seperti biasanya ketika mengawali laga bersama Barcelona.

Meski begitu, De Jong masih tetapi tenang dan percaya akan menunjukkan kualitasnya tepat pada waktunya. Pemain berusia 22 tahun itu siap untuk menunjukan performa yang lebih baik dalam waktu dekat.

“Sepakbola yang saya mainkan sangat berbeda dari yang biasa saya lakukan.” papar De Jong seperti melansir Marca.

“Pada sesi pramusim segala sesuatu berjalan cukup baik. Tetapi, saya harus mengatakan bahwa saya belum memainkan permainan terbaik saya di pertandingan kompetitif,” tegasnya.

“Saya merasa yakin bahwa saya dapat menunjukkan performa yang lebih baik. Saya harus selalu berkembang dalam setiap peran yang diberikan kepada saya.” pungkas mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Pemain berusia 22 tahun itu sudah tampil dalam tiga pertandingan awal La Liga musim 2019-20. Namun, sejauh ini De Jong masih belum dapat menunjukkan performa terbaiknya akibat membutuhkan waktu utnuk beradaptasi dengan klub barunya tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Siap Kembali Bujuk Eriksen Di Bulan Januari

MADRID – Setelah dinyatakan gagal mendapatkan Christian Eriksen di jendela transfer musim panas, Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *