Saturday , 23 November 2019 9:37
Home / La Liga / De Jong Tak Sabar Main Bareng Lionel Messi
Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, Barcelona

De Jong Tak Sabar Main Bareng Lionel Messi

Amsterdam – Bintang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong mengaku jika dirinya sudah tidak sabar ingin segera memulai kiprahnya bersama Barcelona.

Frenkie De Jong menarik perhatian dunia dengan performa apiknya bersama Ajax Amsterdam di umur yang masih muda yakni 21 tahun. Sejak musim 2017-18, ia sudah memegang peran penting di klub tersebut dan telah mengoleksi 70 penampilan di semua ajang hingga saat ini.

Hal tersebut membuat Barcelona kepincut dan rela mengeluarkan uang sebesar 75 juta euro untuk mendapatkannya. Meski telah resmi menjadi bagian dari klub raksasa Spanyol itu, namun De Jong baru bisa bergabung pada musim panas nanti.

De Jong sendiri mengaku sudah tidak sabar ingin memulai kiprahnya dan bermain bersama Lionel Messi di klub asal Catalunya tersebut.

“Sulit untuk mendefinisikan Leo. Saya pikir dia adalah pemain yang paling komplit. Dia bisa melakukan segalanya dengan ataupun tanpa bola, dia membuat banyak peluang, kaki kirinya luar biasa dan dia juga cerdas,” ujar De Jong seperti melansir Marca.

“Saya sangat menantikan untuk bermain bersamanya. Menurut saya, Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah,” tegasnya.

“Saya selalu memimpikan Barcelona waktu masih kecil. Saya hanya ingin bermain untuk Barca. Saya suka dengan para pemainnya, saya suka gayanya. Saya pikir Barca adalah tim impian saya,” pungkas pemain asal Belanda itu.

Namun, mendapatkan status reguler di skuat inti Barcelona bukanlah perkara yang mudah bagi De Jong. Sebab, klub berjuluk Blaugrana itu dikenal memiliki barisan gelandang hebat seperti Ivan Rakitic, Sergio Busquets, hingga Arturo Vidal.

Baca Juga

Arsenal Kepincut Datangkan Pau Torres Dari Villarreal

LONDON – Arsenal kabarnya tertarik untuk membawa bek Villarreal, Pau Torres untuk memperkuat lini belakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *