Tuesday , 4 August 2020 21:44
Home / Serie A / De Laurentiis Bantah Napoli Akan Pulangkan Cavani
Foto: madeinfoot.com

De Laurentiis Bantah Napoli Akan Pulangkan Cavani

Presiden Klub Napoli, Aurelio de Laurentiis menegaskan bahwa dirinya tak akan memulangkan mantan pemain bintangnya, Edinson Cavani, dari Paris Saint-Germain (PSG). Rumor kepulangan Cavani ke markas Napoli muncul setelah sang pemain tampil kurang maksimal dalam beberapa pertandingan yang dilakoni PSG.

Lebih lanjut Laurentiis mengatakan, pihaknya tidak ingin memulangkan Cavani, meskipun Napoli sudah kehilangan penyerang andalannya, Gonzalo Higuain ke Juventus. Laurentiis lebih memilih untuk memunculkan pemain muda yang akan menjadi bintang di San Paolo.

“Sulit untuk membawa kembali pemain lama kami ke Napoli,” tutur Laurentiis.

De Laurentiis mengaku menjadi pengagum pemain Uruguay itu. Bahkan, sang produser film ini mengungkapkan punya pengalaman menyenangkan saat Cavani menjalani tiga musim bersama Napoli. Akan tetapi, kata dia, bukan berarti Cavani harus dikembalikan ke Napoli.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri lebih menaruh harapan pada pemain muda yang mulai bersinar untuk masa depan klub. Di lini serang, Sarri memercayakan dua pemain muda mereka, Arkadiusz Milik dan Manolo Gabbiadini untuk merobek gawang lawan.

“Itu sebabnya saya selalu mengatakan kami perlu pemain muda, dan pemain baru yang datang harus memberi kontribusi besar terhadap keberhasilan Napoli,” kata De Laurentiis.

Baca Juga

Sevilla Buka Kembali Asa Untuk Bereuni Dengan Ivan Rakitic

SEVILLE – Meski sempat meredam, rumor ketertarikan Sevilla untuk membawa Ivan Rakitic ke Ramon Sanchez …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *