Friday , 17 January 2020 23:27
Home / Premier League / De Ligt Bikin Pelatih Manchester City Terkesima

De Ligt Bikin Pelatih Manchester City Terkesima

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Matthijs De Ligt pemain muda yang bakal memiliki masa depan cerah. Guardiola sangat mengagumi penampilan pemain Ajax Amsterdam ini.

Pemain asal Belanda tersebut mencuri perhatian pada musim ini. Matthijs De Ligt berhasil membawa Ajax Amsterdam lolos ke semifinal Liga Champions, dan menjuarai Eredivisie Belanda serta KNVB Cup.

Performa apik De Ligt membuat sejumlah klub Eropa tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, mulai dari Barcelona, Manchester City, Paris Saint-Germain, hingga Juventus. Guardiola tak menampik jika pemain berusia 19 tahun itu adalah bek terbaik baginya.

“Dia baru 19 tahun, dan klub yang mendapatkan jasanya akan sangat beruntung,” ujar Guardiola seperti melansir Goal International.

“Saya melihatnya sebagai bakat yang amat potensial. Dalam urusan bertahan, De Ligt tak perlu lagi diragukan.” tegas pelatih asal Spanyol tersebut.

Matthijs De Ligt santer disebut akan segera bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kubu Bianconerri siap menggelontorkan dana hingga 70 juta poundsterling untuk menebusnya dari Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Optimis Timnya Bisa Kalahkan Liverpool

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pendapatnya jelang duel melawan Liverpool. Sang pelatih menilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *