Saturday , 17 November 2018 4:53
Home / La Liga / De Ligt Buat MU dan Barcelona Gigit Jari
Matthijs De Ligt, Ajax Amsterdam

De Ligt Buat MU dan Barcelona Gigit Jari

Amsterdam – Manchester United dan Barcelona rupanya harus melupakan keinginan untuk mengamankan servis Matthijs De Ligt. Ajax Amsterdam kabarnya tak berminat untuk melepasnya dalam waktu dekat ini.

De Ligt merupakan salah satu bek tengah paling berbakat di dunia saat ini. Meski baru berusia 19 tahun, dirinya selalu mengemban peranan penting sekaligus menjadi andalan utama Ajax dan juga timnas Belanda.

Performa apik tersebut bahkan tak luput dari pantauan Manchester United dan Barcelona yang sangat berhasrat meminangnya di jendela transfer Januari mendatang. De Ligt dibutuhkan MU untuk menambal lubang di lini belakang. The Reds Devils kemungkinan besar akan mendepak salah satu diantara Erick Bailly atau Phil Jones.

Sedangkan Barcelona menyiapkan De Ligt sebagai penerus Gerard Pique. Raksasa Catalan tak terlalu puas dengan kinerja Clement Lenglet yang dibeli dari Sevilla musim panas lalu.

Sayangnya keinginan Barcelona dan MU sulit terwujud, setidaknya untuk bursa transfer Januari 2019. Ajax menegaskan tidak akan menjual De Ligt.

“Saya sering kali mendengar isu yang berhembus mengenai De Ligt. Dia berbakat, kami tahu sudah ada pendekatan baik Barca dan MU.” tutur Marc Overmars di laman resmi klub.

“Peluang De Ligt meninggalkan Ajax di bulan Januari adalah 0 persen,” tegas Direktur Teknik Ajax Amsterdam tersebut.

Baca Juga

Dani Olmo, Barcelona

Barcelona Susun Rencana Pulangkan Dani Olmo

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona rupanya masih menaruh asa terhadap sosok Dani Olmo. El Barca kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *