Saturday , 20 April 2019 17:32
Home / Liga Champions / De Ligt: Ronaldo Adalah Predator Di Kotak Penalty

De Ligt: Ronaldo Adalah Predator Di Kotak Penalty

AMSTERDAM – Meraskaan bagaimana menangani Cristiano Ronaldo, Bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt mengakui jika pemilik 5 Ballon d’Or tersebut merupakan predator dikotak penalty.

Pada pertandingan yang berlangsung di Johan Cruyyf dini hari tadi, Cristiano Rolando melakukan sundulan terbang untuk membuka keunggulan Juventus atas Ajax. Ajax sendiri mampu membalas satu menit berselang melalui david Neres. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

“Pertandingan itu ada pada suasana yang berapi-api sejak awal dan kami memiliki beberapa peluang, tetapi sayangnya kami kebobolan tepat sebelum paruh pertama,” pungkas De Ligt seperti dikutip Football Italia.

“Ronaldo memiliki kualitas terbaik, terlepas dari bakatnya, dia adalah predator di dalam kotak. Dia melihat peluang, dia melihat hanya celah kecil, dan dia dapat melakukannya dengan sangat cepat. Dia berlari ke area antara dua pemain.”

“Kami tahu bahwa kami tidak boleh meninggalkan celah di belakang untuk Juventus, karena itulah yang mereka persiapkan. Kami menyebarkannya dan mencoba menemukan lubang di pertahanan mereka.”

“Saya pikir kami sudah melakukannya dengan cukup baik. Kami memiliki tim dengan banyak potensi dan siap sepenuhnya di pertandingan Liga Champions.”

“Kami bekerja sangat keras satu sama lain. Kami membuktikan hari ini bahwa Ajax tidak berada di perempat final Liga Champions karena sebuah kebetulan.”

Baca Juga

Juventus, Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam

Juventus Menyesal Gagal Rekrut De Jong

Turin –¬†Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo menyesalkan keterlambatan Bianconeri dalam memburu gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *