Wednesday , 13 November 2019 6:23
Home / Serie A / De Rossi: Dengan Atau Tanpa Ronaldo, Scudetto Masih Terbuka Untuk Siapapun

De Rossi: Dengan Atau Tanpa Ronaldo, Scudetto Masih Terbuka Untuk Siapapun

ROMA – Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi meyakini rival mereka, Juventus akan semakin kuat dengan datangnya megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Namun bagi De Rossi, scudetto belum tentu milik Juve meski telah mendatangkan pemain sekaliber CR7.

Sebagaimana diketahui musim lalu Roma mengakhiri musim di perigkat 3 klasemen Serie A dengan perolehan 77 poin hasil 23 kali menang dan 8 hasil imbang, memiliki selisih 18 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Namun pada kompetisi Eropa, AS Roma melangkah lebih jauh jika dibandingkan dengan Juventus. Pasukan Eusebio Di Francesco tampil hingga semi final sebelum dikandaskan Liverpool, sementara Bianconeri gugur di perempat final atas sang juara, Real Madrid.

“Ini adalah keuntungan bagi Italia, tetapi di atas itu, ini adalah keuntungan besar untuk Juventus yang telah menandatanganinya.” kata De Rossi kepada Roma TV.

“Mereka akan memulai [musim] dengan 2 sampai 3 langkah ke depan. Memenangkan tujuh Scudetto berarti mereka melakukan banyak hal dengan baik. Itu berarti mereka telah telah mendominasi Liga.”

“Membeli salah satu dari dua pemain teratas di dunia berarti membidik target yang lebih tinggi, tetapi dia [Ronaldo] harus beradaptasi terlebih dahulu dan tim harus beradaptasi dengannya.”

“Namun tidak ada yang sudah dimenangkan. Bahkan jika mereka adalh tim yang paling kuat diantara tim lainnya.”

“Sekarang dengan Ronaldo, tujuan mereka adalah Liga Champions, tetapi itu memastikan bahwa mereka akan menang di Eropa, sama halnya dengan mereka tidak akan memenangkan Serie A dengan mudah.”

Baca Juga

Candreva: Conte Telah Merubah Inter

MILAN – Tampil impresif sepanjang musim ini, Antonio Candreva memuji kualitas seorang Antonio Conte yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *