Monday , 14 October 2019 5:16
Home / Serie A / De Rossi: Roma Tidak Akan Berhenti Mengejar Juventus
foto: calcioweb.eu

De Rossi: Roma Tidak Akan Berhenti Mengejar Juventus

ROMA – Menanggapi soal persaingan di Serie A musim depan, kapten AS Roma, Daniele De Rossi menyatakan bahwa timnya akan selalu berupaya untuk meruntuhkan dominasi Juventus.

Seperti diketahui terakhir kali Giallorossi memenangkan Scudetto terjadi pada tahun 2001 yang lalu. Tidak terlalu buruk kala berkompetisi di Coppa Italia, terakhir kali Daniele De Rossi dkk memenangkannya pada tahun 2008.

Sementara di musim lalu klub yang bermarkas di Stadio Olimpico itu berhasil mengunci posisi runner-up, satu strip dibawah Juventus dengan terpaut 4 poin.

“Juve? Itu akan menjadi pertandingan yang nyata dan sangat penting bagi kami untuk terus memenangkan pertandingan pra musim.” ujar De Rossi pada laman resmi klub.

“Serie A? Tentu saja ketika kami bermain disana, tensi pertandingan akan menjadi tinggi. Sepakbola kami telah berkembang dalam 3-4 tahun terakhir dan kualitas kami terus meningkat.”

“Ketika menghadapi Juventus di liga, tentu itu merupakan pertandingan tersulit yang dihadapi. Mereka memiliki pertahanan yang kuat dan di lini yang lainnya mereka bermain sangat disiplin.”

“Mereka tidak memiliki kelemahan, jadi jelas akan sangat sulit untuk mengalahkannya.”

“Namun jika Juve terpeleset, saya juga tidak senang jika tim seperti Napoli yang memenangkan gelar liga. Kami ingin memanfaatkan kesempatan itu untuk meraihnya. Kami akan terus mencoba dan saya masih sanggup untuk melakukannya untuk dua tahun kedepan.”

Baca Juga

AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Sebagai Pelatih

Milan – AC Milan secara resmi mengumumkan Stefano Pioli sebagai pelatih anyar klub tersebut pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *