Friday , 19 July 2019 9:17
Home / Serie A / De Vrij: Pemain Inter Akan Tampil Habis-Habisan Untuk Antonio Conte

De Vrij: Pemain Inter Akan Tampil Habis-Habisan Untuk Antonio Conte

MILAN – Bek Inter Milan, Stefan de Vrij yakin rekan-rekannya akan tampil habis-habisan musim depan dengan Antonio Conte yang berperan sebagai manajer.

Kedatangan Antonio Conte diyakini akan memiliki dampak besar bagi penampilan Inter musim depan. Dibandingkan musim lalu yang finish di posisi 4 besar, Nerazzurri disebut-sebut akan menjadi kandidat paling kuat untuk menyaingi Juventus untuk scudetto.

Bagi De Vrij, meskipun saat ini Inter masih cukup kerepotan dengan transfer saga Mauro Icardi dan siapa yang akan menggantikannya, namun ia meyakini bahwa rekanannya akan bekerja sangat keras untuk hasil terbaik musim depan.

“Saya ingin meningkatkan level permainan saya dan tumbuh, sehingga saya bisa menjadi pemain penting untuk tim ini,” kata De Vrij kepada Tuttosport.

“Conte seorang Pelatih yang menyukai kemenangan, dia sangat jelas. Dia selalu membuat kami bekerja dengan intensitas tinggi dalam latihan dan menuntut hal yang sama dalam pertandingan. Kami bekerja dengan baik.”

“Masih terlalu dini untuk membicarakan Scudetto karena musim baru dimulai tiga hari yang lalu.”

“Kami tidak harus memikirkan hal-hal lain, kami hanya fokus pada diri kami sendiri, dengan niat untuk tumbuh dan memiliki musim yang lebih baik daripada sebelumnya.”

“Saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membawa klub ini kembali ke tempat yang seharusnya. Seperti yang dikatakan Conte, kami akan selalu meninggalkan lapangan dengan jersey penuh keringat.”

Baca Juga

Napoli, Lorenzo Insigne,

Lorenzo Insigne Sebut Langkah Maurizio Sari Adalah Sebuah Pengkhianatan

Napoli – Punggawa Napoli, Lorenzo Insigne, memberikan pandangannya atas keputusan Maurizio Sarri menjadi pelatih Juventus. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *