Sunday , 18 April 2021 3:37
Home / Europa League / Dean Ashton Soroti Performa MU Saat Bermain Imbang Melawan AC Milan
Manchester United, AC Milan, Europa League

Dean Ashton Soroti Performa MU Saat Bermain Imbang Melawan AC Milan

Manchester – Pandit sepakbola Inggris, Dean Ashton memberikan kritikannya kepada Manchester United. Ia menyoroti performa The Red Devils kala bertemu AC Milan di ajang Europa League.

Manchester United menjamu AC Milan di Old Trafford pada Jumat (12/3/2021) dinihari dalam rangka laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Bermain sebagai tim tuan rumah, The Red Devils ditahan imbang sang lawan dengan skor 1-1.

Sejatinya Manchester United sempat unggul lebih dulu lewat gol pemain muda mereka, Amad Diallo pada menit ke-50. Namun AC Milan sukses menyamakan kedudukan pada masa injury time melalui aksi sang bek, Simon Kjaer.

Jika dilihat dari urutan pencetak gol, Manchester United tampak lebih unggul dari AC Milan. Namun sejatinya pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tampil jauh lebih mendominasi dari Rossoneri.

Kendati tampil cukup baik, performa MU di laga tersebut memang kurang meyakinkan dan mendapatkan sejumlah kritik. Salah satunya datang dari Dean Ashton.

“Saya harus bilang, Manchester United terlihat sangat biasa saja. Tidak ada energi, intensitas, Milan menjadi kubu yang lebih baik,” ujar Ashton.

“Milan punya lebih banyak waktu bersama bola. Cara mereka mengatur diri dengan 4-4-2 menciptakan masalah yang sangat nyata kepada United.”

“United membosankan, tidak inovatif, tidak ada intensitas yang nyata dalam permainan mereka, para pemain terlihat relatif tidak tertarik.”

“Ini AC Milan! Anda bermain melawan AC Milan di laga fase gugur Liga Europa, anda tidak bermain melawan Salford di laga persahabatan pra-musim! Itu yang saya rasakan pada babak pertama dan meski mereka mencetak gol di babak kedua, rasanya tetap sama.”

“Sangat, sangat lesu. Saya pikir Milan luar biasa, harus saya katakan itu. Saya pikir mereka menunjukkan kualitas serta keberanian yang nyata dalam cara bermainnya, mereka layak mendapatkan gol itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Victor Lindelof

Victor Lindelof Tegaskan MU Harus Raih Gelar Liga Europa Musim Ini

Manchester – Punggawa Manchester United, Victor Lindelof berhasrat membawa timnya meraih gelar Liga Europa musim 2020/2021 ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *