Tuesday , 19 November 2019 1:43
Home / Serie A / Debut Emil Audero Mulyadi Tuai Pujian dari Pelatih Juventus
Foto: goal.com

Debut Emil Audero Mulyadi Tuai Pujian dari Pelatih Juventus

BOLOGNA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak sungkan untuk memberikan pujian kepada kipernya yang juga keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi, saat melakoni debut di kompetisi Serie A.

Menurut Allegri, Emil bermain cukup bagus saat bertanding di laga terakhir Serie A melawan Bologna. Tak hanya Allegri, para pemain Juventus lainnya juga memberikan kredit kepada kiper muda tersebut.

Pada laga di Stadion Renati Dell’Ara, Sabtu (27/5), Juventus sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1. Emil ikut dipuji Allegri bersama dengan penampilan impresif Moise Kean yang menentukan kemenangan Juve.

Kean mencetak rekor sebagai satu-satunya pemain kelahiran tahun 2000 yang mencetak gol di Serie A.

“Kean bukan satu-satunya pemain yang bermain positif karena Emil Audero juga bermain baik sepanjang laga yang bisa memberikan pengaruh besar di depan gawang,” terang Allegri dilansir dari Goal.

“Dengan demikian, ada beberapa talenta dari akademi usia muda yang memiliki kesempatan bagus untuk tampil musim depan,” imbuhnya.

Emil Audero yang lahir di Mataram ini mampu mengawal gawang Juventus dengan baik di 50 menit pertama. Ia sukses menghalau tiap serangan yang dilancarkan oleh para pemain Bologna.

Kehebatan Emil baru runtuh di menit ke-52 oleh Saphir Taider. Mulyadi tak mampu menjangkau tembakan spektakuler yang dilepaskan Taider dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kiri gawang tanpa bisa dihalau.

Sebelumnya, gelandang veteran Juventus juga dibuat takjub dengan penampilan gemilang kiper berdarah Indonesia dan Italia itu.

“Kami mengakhiri laga dengan kemenangan seperti biasa. Selamat pada Emil Audero Mulyadi dan Moise Kean atas debut, performa luar biasa, dan juga gol yang dicetak,” tutur Marchisio dalam akun Twitter miliknya.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *