Tuesday , 14 July 2020 6:48
Home / Serie A / Debut Manis Higuain Bersama Juventus
Foto: gazzettaworld.com

Debut Manis Higuain Bersama Juventus

Gonzalo Higuain membuktikan bahwa dana transfer sebesar 90 juta Euro (Rp. 1,3 Triliun) yang dikeluarkan Juventus untuk merekrut dirinya dari Napoli tidak sia-sia. Debutnya di kompetisi Serie A musim 2016-2017 berakhir dengan manis.

Menjamu Fiorentina di Juventus Stadium, Sabtu (20/08) malam WIB, Higuain bertindak sebagai pahlawan kemenangan di pertandingan tersebut. Ia masuk menggantikan Mandzukic pada menit ke-66, sebelumnya Allegri lebih memilih menduetkan Mario Mandzukic dengan Paulo Dybala.

Si Nyonya Tua yang sempat memimpin pertandingan melalui gol Sami Khedira akhirnya harus terdiam sejenak setelah Fiorentina menyamakan skor melalui sundulan Nikola Kalinic. Kedudukan imbang 1-1 tak bertahan lama. Higuain membawa Juve memimpin 2-1 setelah sontekannya dari jarak dekat pada menit ke-75 merobek gawang Fiorentina.

Skor 2-1 pun bertahan hingga pertandingan usai. Juventus berhasil mengawali musim dengan poin penuh.

“Saya sangat senang untuk debut saya, kemenangan, dan gol,” ujar Higuain.

“Kami harus terus seperti ini. Sangat penting untuk memulai dengan kemenangan. Kami bekerja keras dan pantas menang,” imbuhnya.

“Saya berharap bisa membalas dukungan suporter dengan banyak gol. Saya ingin memenangi sebanyak mungkin gelar, tapi kami baru di awal. Saya mendedikasikan gol ini untuk semua orang yang percaya kepada saya,” jelas pesepakbola berusia 28 tahun ini.

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *