Friday , 3 April 2020 11:03
Home / Premier League / Debut Mengecewakan Bintang Muda Portugal Bersama Swansea City
Foto: squawka.com

Debut Mengecewakan Bintang Muda Portugal Bersama Swansea City

SWANSEA – Debut yang mengecewakan bagi bintang muda timnas Portugal, Renato Sanches, di ajang Liga Primer musim ini. Didatangkan Swansea dengan status pinjaman dari Bayern Munchen, Sanches kesulitan beradaptasi dengan gaya dan pola permainan premiership.

Dipercayai manajer Paul Clement untuk bermain sejak awal pertandingan, Sanches tampak tak mampu menjalin pengertian yang harmonis dengan rekan-rekannya. Alhasil, dirinya ditarik keluar lapangan saat pertandingan masih tersisa 20 menit.

Seusai pertandingan, tak sedikit para suporter Swansea yang menangggapi kegagapan Sanches di laga tersebut, yang tercatat 14 kali kehilangan posisi dalam 28 menit pertama.

Menurut Squawka, selama 69 menit bermain, Sanches hanya mampu melepas 48 kali operan dengan tingkat akurasi sebesar 79 persen. Sanches pun tercatat baru sekali melepaskan tembakan ke arah gawang, itu pun lewat tendangan bebas, dan tak pernah membuat peluang.

Meski demikian, beberapa kali tercatat talenta muda yang sempat menjadi target Manchester United itu menunjukkan kemampuannya yang cukup memukau saat mengantisipasi dan mengontrol datangnya bola.

Karena itu sebagian suporter Swansea meminta Clement untuk tetap memercayai pemuda berusia 20 tahun tesrebut untuk kembali bermain di laga pekan kelima saat Swansea bertandang ke Wembley Stadium menantang tuan rumah Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Arsenal Persiapkan Nama Marc Roca Sebagai Pengganti Dani Ceballos

LONDON – Andai tak menemui kesepakatan dengan Real Madrid terakit transfer Dani Ceballos, Arsenal kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *