Wednesday , 22 May 2019 11:34
Home / Premier League / Declan Rice Bakal Kenakan Kostum Timnas Inggris
West Ham United, Declan Rice, Premier League

Declan Rice Bakal Kenakan Kostum Timnas Inggris

London – Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate memanggil sejumlah pemain termasuk Declan Rice untuk memperkuat panji The Three Lions di kancah kualifikasi Euro 2020 kontra Republik Ceko.

Decline Rice yang tampil impresif bersama West Ham juga masuk dalam daftar skuat Timnas Inggris. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, meninggalkan kewarganegaraan Republik Irlandia untuk bergabung di skuat The Three Lions.

Inggris akan bersua Republik Ceko pada, Jumat 22/3/19. Sementara laga tandang akan dijalani skuat The Three Lions pada, Senin 25/3 melawan Montenegro.

Tak hanya Declan, James Ward-Prowse yang kini membela Southampton juga masih dipertimbangkan untuk bergabung. Ini merupakan panggilan kedua bagi dirinya masuk Timnas Inggris. Dua tahun lalu ia gagal masuk kedalam skuat yang kini dibesut oleh Gareth Southgate itu.

Sementara itu kiper Burnley, Tom Heaton juga kembali dipanggil Southgate. Terakhir ia masuk dalam skuat The Three Lions saat pertandingan melawan Prancis, 2017 silam.

Kendati demikian, sosok manajer berusia 48 tahun itu masih tetap memasukan nama Jordan Pickford sebagai penjaga gawang utama. Walau belakangan terakhir, penampilnnnya tengah menurun bersama Everton.

Di satu sisi, Inggris sendiri kemungkinan besar belum bisa diperkuat oleh Jesse Lingard dan Harry Winks yang masih harus menepi akibat cedera.

Baca Juga

Alexis Sanchez Segera Tinggalkan MU

Manchester – Alexis Sanchez siap merampungkan kepindahannya dari Manchester United dalam waktu dekat ini. Pemain timnas Chile …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *