Thursday , 14 November 2019 23:12
Home / Premier League / Dejan Lovren Rela Pangkas Gaji Untuk Bisa Gabung Roma
foto: skysports.com

Dejan Lovren Rela Pangkas Gaji Untuk Bisa Gabung Roma

LIVERPOOL – Lanjutan dari keinginan Lovren yang ingin hengkang dari Liverpool, sang pemain kabarnya siap untuk memangkas gaji untuk bisa merumput bersama AS Roma.

Sebelumnya menurut laporan Corriere dello Sport, Lovren memutuskan untuk hengkang dari Anfield setelah 5 musim mengabdi pada jendela transfer musim panas ini. Pemain internasional Kroasia itu pernah menyebut jika masanya di Anfield telah habis.

Hingga saat ini AS Roma adalah penantang tunggal yang maju untuk merekrut Lovren. Namun besaran gaji Lovren masih menjadi perkara Roma.

Corriere dello Sport dalam laporan terpisah menyebutkan jika Lovren bersedia untuk mengurangi gajinya andai Roma benar-benar telah mendapat persetujuan dari Liverpool.

Di Liverpool, Lovren digaji sebesar £ 5.2 juta permusimnya. Disebutkan bek berusia 30 tahun itu rela mengurangi gajinya hingga £ 1 juta dan dialihkan menjadi bonus.

Tak cuma gaji, Lovren pun bersedia untuk merayu Liverpool supaya melepasnya ke Roma setelah beberapa kali melakukan negosiasi. Liverpool menuntut 20 juta Euro dari penjualan Lovren.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *