Tuesday , 22 October 2019 23:58
Home / Premier League / Dejan Lovren Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool
Foto: Twitter @LFC

Dejan Lovren Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Liverpool – Dejan Lovren menunjukkan komitmennya untuk bertahan di Liverpool setelah ia resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya berada di Anfield hingga 2021.

Lovren telah mengadakan diskusi dengan manajemen Liverpool untuk membicarakan perpanjangan kontrak selama enam pekan terakhir. Pembicaraan tersebut akhirnya menemukan solusi pada Jumat (28/4) kemarin, setelah sang pemain sepakat untuk menambah durasi kontraknya bersama The Reds.

Lovren yang hijrah ke Anfield pada 2014, sebelumnya terikat kontrak hingga 2019 di Liverpool. Performa positif di lini pertahanan The Reds membuat manajemen ingin memperpanjang kerja sama dengan sang pemain.

Pemain asal Kroasia tersebut mengaku bahagia dan siap memberikan kontribusi positif kepada Liverpool pada masa mendatang.

“Saya adalah orang paling bahagia di dunia, impian saya telah menjadi nyata. Saya selalu ingin bertahan lama bersama Liverpool karena saya sangat mencintai klub ini.”

“Saya mengalami kesulitan pada musim perdana, tapi pada musim ini, saya bisa bermain lebih bagus. Pencapaian tersebut membuat pihak klub memberikan penghargaan kepada saya. Mereka telah menunjukkan kalau mereka percaya terhadap kemampuan saya.”

“Saya akan menjadi bagian dari keluarga Liverpool untuk waktu yang sangat lama,” ujar Lovren.

Pada kontrak barunya itu, Lovren akan mendapat bayaran sebesar 100.000 poundsterling (Rp 1,72 miliar) per pekan.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *