Sunday , 13 June 2021 7:07
Home / Premier League / Dejan Lovren Tanggapi Spekulasi Masa Depan Mohamed Salah Bersama Liverpool
Liverpool, Mohamed Salah

Dejan Lovren Tanggapi Spekulasi Masa Depan Mohamed Salah Bersama Liverpool

Baru-baru ini Dejan Lovren ikut memberikan komentar terkait spekulasi masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool. Ia meragukan soal kabar mengenai sang pemain yang ingin meninggalkan The Reds dalam waktu dekat ini.

Mohamed Salah sendiri resmi bergabung dengan Liverpool pada jendela transfer musim panas 2017. Manajemen The Reds berhasil mendatangkannya dari AS Roma dengan mahar sebesar 42 juta euro.

Setelah mengarungi musim yang cukup manis bersama Liverpool, kini tengah ramai menjadi bahan perbincangan adalah masa depan Mohamed Salah bersama The Reds.

Dejan Lovren pun lantas memberikan pandangannya mengenai rumor kepergian Mohamed Salah dari Liverpool. Ia mengaku ragu bahwa pemain asal Mesir tersebut memang memiliki keinginan untuk segera angkat kaki dari Anfield Stadium.

“Mo berkomitmen, tidak hanya untuk Liverpool, tetapi untuk semua penggemar dan dirinya sendiri. Dia adalah kritik terbesar bagi dirinya sendiri ketika tidak melakukannya dengan baik,” ucap. Lovren.

“Saya tidak terkejut dia melakukannya dengan baik secara individu, ketika Anda melihat berapa banyak gol yang dia cetak, dia luar biasa saat ini. Perlu ada cinta dari kedua pihak baik Salah dan Liverpool, saya melihat sekarang mereka memilikinya, jadi mengapa tidak untuk bertahan.”

“Mo berada dalam usia terbaik dalam karier sepakbolanya di usia 28 tahun – mungkin dia terlihat sedikit lebih tua, tetapi dia berada di puncak performanya. Jadi, mengapa tidak tinggal empat, lima atau enam tahun lagi?” pungkasnya.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *