Sunday , 13 June 2021 7:14
Home / Europa League / Dejan Stankovic Sebut Red Star Belgrade Hadapi AC Milan Layaknya Derby

Dejan Stankovic Sebut Red Star Belgrade Hadapi AC Milan Layaknya Derby

Belgrade – Pelatih Red Star Belgrade, Dejan Stankovic, merasa bangga dengan hasil imbang 2-2 melawan AC Milan pada leg I Babak 32 Besar Liga Eropa 2020-2021, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Bagi mantan gelandang Inter Milan itu, laga terasa seperti Derby della Madonnina.

AC Milan masih belum bisa bangkit dari kekalahan akhir pekan lalu. Bertekad meraih kemenangan pada laga tandang ke Belgrade di Liga Eropa, Rossoneri malah hanya bisa bermain imbang 2-2.

AC Milan sejatinya dua kali unggul pada laga tersebut. Namun, dua kali pula Red Star mampu menyamakan skor. Bahkan, gol penyeimbang datang pada menit-menit akhir babak kedua berkat sundulan Milan Pavkov.

Hasil tersebut disyukuri oleh Pelatih Red Star, Dejan Stankovic. Pria yang pernah berkostum Inter Milan itu menyebut laga dini hari tadi bagaikan derby buatnya. Kini, ia menanti laga Derby della Madonnina yang sesungguhnya akhir pekan mendatang.

“Milan sangat mematikan dan cepat dalam serangan balik. Namun, kami tidak pernah menyerah dan saya merasa senang kepada anak-anak,” ucap Dejan Stankovic.

“Ini terasa seperti derby buat saya. Lalu, kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi pada derby sesungguhnya akhir pekan mendatang.”

“Itu situasi yang normal dalam pertandingan. Apa yang terjadi, biarlah terjadi di lapangan saja,” tutup Dejan Stankovic.

Baca Juga

Mikel Arteta Melihat Banyak Pemain Arsenal Yang Tidak Dalam Performa Terbaik

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta meberikan pandangan atas tersingkirnya pasukannya di pentas Liga Eropa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *