Wednesday , 12 December 2018 2:55
Home / La Liga / Del Bosque : Tanpa Messi Ballon d’Or Terasa Hambar!
Barcelona, Lionel Messi, La Liga

Del Bosque : Tanpa Messi Ballon d’Or Terasa Hambar!

Spanyol – Eks pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque merasa hambar lantaran tidak ada nama bintang Barcelona, Lionel Messi dalam tiga besar kandidat peraih Ballon d’Or 2018.

La Pulga selalu mendominasi perebutan bola emas selama satu dekade terakhir bersama Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, nama bintang Barcelona itu dikabarkan tidak masuk dalam tiga besar pada penghargaan tahun ini.

Absennya sang pemain dalam ajang tahun ini membuat eks pelatih La Roja itu sangat heran. Del Bosque bahkan tak sungkan untuk menyebut jika tanpa hadirnya Messi membuat ajang tersebut terasa hambar.

“Saya pikir penghargaan Ballon d’Or akan kehilangan esensinya jika Messi tidak masuk dalam kandidat kuat pemain terbaik dunia,” ujar Del Bosque di Marca.

“Saya sangat terkejut Messi tidak berada di sana.” tegasnya.

“Ini setidaknya menjadi sedikit aneh. Kita semua tahu ajang itu selalu istimewa setiap tahunnya, tapi tidak untuk saat ini. Saya pikir ini benar-benar hambar,” pungkas mantan pelatih Timnas Spanyol itu.

Untuk tahun ini, Luka Modric, Kylian Mbappe, dan Raphael Varane diklaim menjadi kandidat kuat calon peraih gelar tersebut.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *