Monday , 18 November 2019 17:59
Home / Serie A / Del Piero: Totti Berada Pada Level Yang Berbeda

Del Piero: Totti Berada Pada Level Yang Berbeda

TURIN – Pensiun di usia 40 tahun dengan hanya membela 1 klub membuat seorang Alessandro Del Piero terkagum-kagum dengan pangeran AS Roma, Francesco Totti.

Pihak Roma telah memberikan konfirmasi bahwa sang kapten akan memainkan pertandingan terakhirnya sebagai pesepakbola profesional saat Giallorossi berjumpa dengan Genoa pada pertandingan penutup Serie A di Olimpico, besok.

“Pada dasarnya ketika seorang pemain membuat anda bertanya-tanya: ‘bagaimana cara dia melakukan itu? apakah saya melihat dia benar-benar bisa melakukannya? bagaimana cara dia berfikir untuk bisa melakukannya. Ketika pemain kelas dunia membuat anda benar-benar mempertanyakan hal tersebut. Kau harus tahu kau telah berurusan dengan pemain yang berada pada level yang berbeda.” imbuh Del Piero laman resmi Roma.”

“Francesco telah membuktikan selama karirnya dan dia juga telah menunjukan bahwa dia adalah pemain yang memiliki kelas di lapangan dan cara menginterpretasikan sepak bola.”

Totti akan membuat penampilan yang ke 786 bersama Roma pada pertandingan terakhirnya, dan ia telah mencetak 307 gol untuk klub yang telah ia bela sejak tahun 1992.

Sementara Del Piero sendiri telah bermain sebanyak 705 pertandingan serta mencetak 209 gol untuk Bianconeri.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *