Saturday , 16 November 2019 1:46
Home / Serie A / Del Piero Yakin, Kedatangan CR7 ke Juve Bisa Bangkitkan Gairah Di Kancah Serie A
Cristiano Ronaldo, Juventus

Del Piero Yakin, Kedatangan CR7 ke Juve Bisa Bangkitkan Gairah Di Kancah Serie A

Alessandro Del Piero ikut menanggapi kedatangan Cristiano Ronaldo untuk Juventus. Sang legenda mengklaim jika bintang asal Portugal terebut mampu membangkitkan gairah sepakbola Italia.

Sempat dinilai hanya rumor semata, akhirnya CR7 resmi hijrah ke Juventus. Fakta tersebut membuat Del Piero sangat senang dan berharap kedatangan sang pemain dapat kembali menambah daya pikat kompetisi di tanah Italia.

“Ini bagus untuk Juve, bagus untuk sepak bola Italia, benar-benar besar dan akan indah untuk seluruh kota dan sepak bola Italia untuk menikmati semua yang masih bisa dilakukannya,” kata Del Piero.

“Saya pikir itu akan meningkatkan tingkat kompetisi di Italia, meningkatkan keinginan untuk mengalahkan tim Juve yang telah memenangkan tujuh gelar secara berturut-turut dan hari ini orang-orang membicarakan Juventus, Turin dan Italia di seluruh dunia dalam caranya masing-masing.”

“Dia (CR7) adalah pemain yang bisa mencetak gol dari sudut mana pun dan memiliki teknik yang hebat, tetapi di atas semua aspek ekonomi, saya pikir dia membawa keinginan luar biasa untuk menang. Kelaparan yang dia miliki, cara yang dia inginkan untuk menjadi yang terbaik, adalah apa yang menyeretnya ke depan hampir sama seperti kualitasnya yang tidak dapat diragukan.”

“Juve adalah klub yang terbiasa fokus pada detail, tekad, dan kesuksesan berikutnya daripada yang baru mereka miliki. Mereka selalu membidik target lebih tinggi dan ingin menaikkan standar mereka, jadi dia akan cocok dengan sempurna,” pungkas Del Piero.

Baca Juga

Juventus, Douglas Costa

Douglas Costa Berharap Reka Setimnya Tak Lengah Kala Bersua AC Milan

Turin – Punggawa Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan persiapan dirinya jelang laga lanjutan Serie A melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *