Friday , 18 October 2019 13:48
Home / Piala Dunia 2018 / Delle Alli Beri Kabar Baik Untuk Timnas Inggris
Delle Alli, World Cup 2018, England

Delle Alli Beri Kabar Baik Untuk Timnas Inggris

Moskow – Timnas Inggris bisa bernapas lega perihal cedera yang menerpa Delle Alli di ajang Piala Dunia 2018. Sebab, cedera yang melanda pemain berusia 22 tahun itu tidak begitu serius.

Bintang Tottenham Hotspurs tersebut dipercaya oleh Gareth Southgate untuk tampil pada laga perdana Timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018. Alli bermain sejak menit awal melawan Tunisia.

Seusai pertandingan, sang pemain mengonfirmasi bahwa ia mengalami cedera. Hal itu juga dibenarkan oleh Southgate, setelah menarik Delle Alli beberapa menit sebelum laga usai.

Namun, The Three Lions tidak perlu cemas terkait cedera yang menerpa pemain berusia 22 tahun tersebut. Dilansir dari akun twitter FA, gelandang anyar Tottenham Hotspurs itu hanya mengalami keseleo pada bagian pahanya. Sehingga akan pulih dalam kurun waktu dua hari saja.

Alli sejatinya sudah merasakan sakit sejak menit-menit akhir babak pertama. Alhasil, ia sempat mau langsung diganti di awal babak kedua. Namun, sang pemain meminta Southgate untuk tidak mencadangkannya dengan kata lain masih menahan rasa sakit tersebut sehingga enggan ditarik keluar lapangan.

Inggris sendiri memililki potensi yang cukup besar untuk lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018. Jika skuat polesan Gareth Southgate itu berhasil memenangkan pertandingan kedua Grup G, kontra Panama pada akhir pekan nanti.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *